Bapak..aku menyesal, kenapa dulu aku cepat bosan ketika engkau meminta memijat mu dengan cara dipijak..., ternyata pijatan seorang anak mengembalikan kesegaran bathin ayah yg terkuras seharian mencari nafkah..... Maafkan aku pak.....Doaku selalu menyertai bapak ibu.... semoga kita bertemu di Syurga kelak... aamiin yra 😭🤲

Bapak..aku menyesal, kenapa dulu aku cepat bosan ketika engkau meminta memijat mu dengan cara dipijak..., ternyata pijatan seorang anak mengembalikan kesegaran bathin ayah yg terkuras seharian mencari nafkah..... Maafkan aku pak.....Doaku selalu menyertai bapak ibu.... semoga kita bertemu di Syurga kelak... aamiin yra 😭🤲
Bapak..aku menyesal, kenapa dulu aku cepat bosan ketika engkau meminta memijat mu dengan cara dipijak..., ternyata pijatan seorang anak mengembalikan kesegaran bathin ayah yg terkuras seharian mencari nafkah..... Maafkan aku pak.....Doaku selalu menyertai bapak ibu.... semoga kita bertemu di Syurga kelak... aamiin yra 😭🤲